Sabtu, 21 Januari 2017

PROFIL SYIFA HADJU



Shifa Hadju lahir di Jakarta, 13 Juli 2000, ia memulai karirnya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron Bintang Di Langit. Wajah cantik Syifa Hadju juga kerap terlihat di beberapa tabloid dan majalah sebagai model. Syifa Hadju juga memiliki suara yang merdu, Tahun 2016 ini, Syifa terlibat dalam singel yang berjudul Aladin Dan Putri Yasmin.

Nama Lengkap : Syifa Savira Hadju
Nama Keren : Syifa Hadju
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 13 Juli 2000
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama : Islam
Akun Twitter : @syifaasavr
Akun Instagram : @syifahadjuuuu
Akun Ask.fm : @Syifhadjuu
Dalam sinetron yang dibintangi Angga Aldi Yunanda, Amanda Manopo dan kawan-kawan lainnya itu, Syifa Hadju berperan sebagai ‘Maya’. Maya dalam sinetron Mermaid In Love tersebut digambarkan sebagai gadis cantik namun culun yang terlihat dari gaya rambutnya. 
Awal Karir Syifa Hadju
Pada tahun 2014, Syifa mengawali kariernya sebagai pemeran dalam sinetron Bintang di Langit. Kemudian membintangi beberapa sinetron lainnya yang juga diproduksi SinemArt seperti Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love dan Catatan Hati Seorang Istri. Selain itu, ia ikut memerankan film televisi yang berjudul Tentang Anak Kita. Sinetron dan FTV tersebut semuanya ditayangkan di RCTI dan diproduksi oleh SinemArt.
Selain sebagai seorang aktris, ia juga berkarier sebagai seorang model. Beberapa media cetak telah menjadikannya sebagai model di majalah dan tabloid.

SINETRON
· 2014 Bintang di Langit
· 2014 Catatan Hati Seorang Istri
· 2014 Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love
· 2016 Aladin & Putri Yasmin
· 2016 GO BMX 2
· 2016 Mermaid in Love sebagai maia
FTV
· Tentang Anak Kita
· Tomato Couple
· Scary stories
· Oh Ternyata 'Urband Legend'
· LOL